Arsenal atau Everton? Bos Crystal Palace Gelap Ihwal Masa depan Wilfried Zaha

agen bola tepercaya. Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku tidak tahu menahu terkait masa depan winger Wilfried Zaha. Dia tidak tahu apakah Zaha akan bertahan, pindah ke Arsenal atau berlabuh ke Everton. agen bola tepercaya.

Wilfried Zaha menjadi salah satu daya tarik khusus di bursa transfer musim panas 2019 ini. Dia sempat menjadi bidikan banyak klub di Inggris. agen bola tepercaya.

Namun, belakangan tinggal dua klub yang membidik winger berusia 26 tahun. Dua klub tersebut yakni Arsenal dan Everton. Keduanya pun sudah dikonfirmasi melayangkan proposal pembelian. agen bola tepercaya.

Lantas, bagaimana mungkin Hodgson bisa tidak paham terkait masa depan Wilfried Zaha? agen bola tepercaya.

Masa Depan Wilfried Zaha Masih Gelap agen bola tepercaya.
Roy Hodgson mengatakan dia tidak mengetahui apa yang terjadi dengan masa depan Wilfried Zaha. Sebab, itu bukan wilayah yang menjadi kekuasannya. Transfer Zaha langsung di bawah kendali sang pemilik Crystal Palace. agen bola tepercaya.

“Wilfried Zaha langsung berurusan dengan chairman [Steve Parish],” ucap Hodgson kepada Sky Sports. agen bola tepercaya.

“Chairman yang langsung terkait dengan hal ini. Mereka kenal dengan baik dan punya pergaulan yang dekat. Sebagian besar yang terjadi adalah antara mereka berdua. Saya tidak bisa memberi pencerahan.” agen bola tepercaya.

agen bola tepercaya. “Apa yang saya ketahui, sama dengan yang Anda ketahui. Saya dapat kabar dengan membaca dari surat kabar Anda, hal ini terjadi atau itu. Saya tidak bisa memberi info sama sekali,” tegas eks pelatih timnas Inggris. agen bola tepercaya.


Pindah ke Arsenal atau Everton? agen bola tepercaya.
Arsenal menjadi klub yang sejak lama aktif memburu jasa Wilfried Zaha. Namun, The Gunners disebut keberatan dengan banderol mahal yang ditetapkan oleh Crystal Palace. Wilfried Zaha dilepas dengan harga 80 juta pounds. agen bola tepercaya.

Belakangan, Arsenal disebut telah melupakan saga transfer Wilfried Zaha. The Gunners telah mengalihkan buruan ke Nicolas Pepe, pemain sayap asal klub Lille. agen bola tepercaya.

agen bola tepercaya. Sementara, Everton telah memberi tawaran kepada Palace. The Toffes dikabarakan menghargai Wilfried Zaha dengan nilai 55 juta pounds. Masih di bawah harga yang diminta oleh Palace. agen bola tepercaya.

Share This