Arsenal Siapkan 50 Juta Euro untuk Beli Luka Jovic

Arsenal Siapkan 50 Juta Euro untuk Beli Luka Jovic
Arsenal Siapkan 50 Juta Euro untuk Beli Luka Jovic

Arsenal memiliki beberapa pilihan untuk lini serangan kerugian Pierre-Emerick Aubameyang di musim 2020/2021 mendatang. Salah satu pilihan adalah dengan membeli Luka Jović Real Madrid.

masa depan adalah sekarang di persimpangan jalan Aubameyang. Penyerang andalan meminta kontrak baru dengan nilai yang besar. Arsenal juga dalam situasi yang sulit untuk mewujudkan keinginan Aubameyang.

Di sisi teknis, Aubameyang memenuhi syarat untuk kontrak baru dan gaji yang lebih baik. Namun, hal itu dapat memicu ketidakstabilan internal di klub. Melakukan banyak pemain meminta kenaikan gaji.

Arsenal juga mempertimbangkan usia Aubameyang sudah menginjak 30 tahun. Sejauh ini belum ada kesepakatan terkait kontrak baru dan Aubameyang namanya tertulis dalam daftar belanja Barcelona.


Memiliki Arsenal 50 juta Euro untuk Luka Jović

Arsenal masih berharap untuk tidak memindahkan klub Aubameyang dan menerima kontrak baru. Namun, jika seorang pemain dari Gabon yang pindah klub, Arsenal juga memiliki nama yang akan dibeli sebagai calon pengganti Aubameyang. Pemain Target Arsenal tidak lain adalah Luka Jovic. Madrid real player adalah 22 tahun dan dianggap memiliki potensi besar untuk menjadi pilar Arsenal.

agen bola terpercaya – Arsenal memiliki dana yang cukup besar untuk membeli Luka Jovic. Klub London utara akan memberikan dana 50 juta euro untuk membawa Luka Jović ke Emirates Stadium musim depan. Harga yang cukup mahal jika Anda melihat penurunan kinerja Luka Jovic.

Kinerja Luka Jović Real Madrid

Real Madrid membayar 60 juta euro untuk membeli Luka Jović Frankfurt pada awal musim 2019/2020. Namun, harga tinggi belum mampu membayar para pemain dari Serbia dengan kinerja ciamik di lapangan.

Luka Jović hanya mencetak dua gol dalam 24 pertandingan untuk Real Madrid di semua kompetisi. Rekaman ini kontras dengan aksi Luka Jović Frankfurt mengesankan, dengan 36 gol dari 75 pertandingan yang dimainkan.

Kemudian, Luka Jović membuat tindakan dengan melanggar kuncian “aturan di Serbia. Luka Jović putus asa untuk melakukan perjalanan ke bertemu dan merayakan ulang tahun tercinta kali Sofija Milosevic.

Share This