Berita Eksklusif: Indonesia Vs Malaysia (Menoleh Ke Belakang Goresan Luka 9 Tahun Lalu)

Sembilan tahun lalu, seorang warga negara Brazil yang bermain untuk Timnas Indonesia masih ingat betapa pilunya luka Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Baru akan melangkah lagi untuk memegang piala juara AFF, Timnas Garuda harus menyerah 2-4 dari Malaysia.

Delapan tahun setelah kegagalan tersebut, Beto, panggilannya, memiliki paspor Indonesia dan mendapat kesempatan membela timnas. agen bola tepercaya.

Indonesia Vs Malaysia (6 September 2019)

Kini, pemain berusia 38 tahun itu berkesempatan membawa Timnas Indonesia untuk balas dendam pada Malaysia. agen bola tepercaya.

Kedua negara akan bertemu pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion UtamaGBK, Kamis 9 September 2019, malam WIB.

Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi pecinta sepakbola Indonesia, dan kami masih ada perasaan sakit hati atas kejadian itu, ucap Beto.

“Dan itu mengharuskan saya fokus dan bekerja keras bersama teman-teman. JKami harus memberikan hadiah pada masyarakat Indonesia, ucap bomber Madura United ini.

Selain membalas kekalahan di Piala AFF 2010, kemenangan bakal berarti penting bagi Timnas Indonesia dalam mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mengingat selain Malaysia, Grup G juga dihuni oleh Arab, Vietnam, dan Thailand.

Apalagi pertandingan ini adalah laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022. itulah yang penting bagi kami,” imbuh Beto.

“Jika kami ingin melangkah lebih jauh, apalagi ini yang pertama wajib kami maksimalkan,” tutur pemain yang sudah genap memasuki usia 38 tahun itu. agen bola tepercaya.

Share This