Big Match Premier League pekan 9 – MU Versus Liverpool

Duel seru Manchester United vs Liverpool menjadi sorotan utama Liga Inggris pekan kesembilan di Stadion Old Trafford pada 20 Oktober 2019 pukul 22.30.
Duel seru Manchester United vs Liverpool menjadi sorotan utama Liga Inggris pekan kesembilan di Stadion Old Trafford pada 20 Oktober 2019 pukul 22.30.
Laga Ynag ditunggu tunggu MU kontra Liverpool (20/10/2019)

Premier league – Duel seru Manchester United vs Liverpool menjadi sorotan utama Liga Inggris pekan kesembilan di Stadion Old Trafford pada 20 Oktober 2019 pukul 22.30.

Partai MU vs Liverpool merupakan duel bersejarah, melibatkan persaingan dua kota dengan identitasnya masing-masing dan pertemuan dua tim pemilik titel liga terbanyak dan selalu menjadi duel gengsi yang berjalan panas dan penuh tekanan. MU akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga bertajuk derby Barat-Laut ini. Tapi Liverpool adalah tim yang diunggulkan. Anak-anak Merseyside masih sempurna di delapan pertandingan, memuncaki klasemen dengan nilai 24 dan unggul delapan poin dari Manchester City sebagai rival terdekat. MU? Tercecer ke posisi 12 dengan sembilan poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga kali imbang.

agen bola terpercaya – Tim Merah dari Manchester itu saat ini cuma berjarak dua poin saja dari zona degradasi. Maka MU vs Liverpool kali ini jelas berlangsung dalam kondisi tak ideal, sebab salah satu tim tak sedang dalam momen terbaik. MU juga dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. David de Gea dan Paul Pogba dipastikan tak bisa bermain, sementara Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka diragukan bisa tampil.

bandar bola terpercaya – Sementara Liverpool dalam kondisi jauh lebih baik. Mohamed Salah memang sempat cedera, tapi diperkirakan sudah fit untuk laga nanti. Alisson Becker juga sudah kembali berlatih. Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Nathaniel Clyne, sementara status Xherdan Shaqiri masih diragukan.Dengan situasi semacam ini, Liverpool punya kondisi bagus untuk mengakhiri puasa kemenangan di Old Trafford. Terakhir kali ‘Si Merah’ di sana adalah pada musim 2013/2014 silam dengan skor 3-0.

Share This