Proyek besar Juventus untuk jadi Raja Eropa.

Agen bola tepercaya. Kedatangan Matthijs de Ligt telah mempertegas kembalinya hasrat Juventus untuk menjadi raja sepak bola. Klub dengan julukan Si”Nyonya Tua” ini ingin menjadi klub nomor satu di Eropa, dan dengan demikian otomatis jadi klub nomor satu di dunia.

Juve telah mendominasi Italia dalam beberapa tahun terakhir – tepatnya delapan tahun trofi Serie A beruntun. Mereka telah menobatkan diri sebagai salah satu klub terkuat di Eropa.

Biar begitu, Liga Champions masih belum mampu diraih. Juve begitu penasaran meraih trofi paling bergengsi di level klub tersebut. Itulah alasan yang mendorong Juve mendatangkan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt.

Juventus, calon raja Eropa.

Langkah-langkah Juventus untuk jadi raja Eropa terdeteksi dalam 5 langkah perkembangan yang sudah dan sedang dilakukan Juventus. Apa saja? baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Memulai dari Posisi yang Terendah
Juventus menghantam jurang pada tahun 2006 tersebab skandal Calciopoli. Juve harus rela merosot ke Serie B dan kehilangan gelar juara Serie A 2005 dan 2006.

Minus 9 poin, Juve berhasil menduduki posisi puncak divisi kedua dan lansung kembali ke papan atas. Namun, kembali ke Serie A bukan berarti mudah, Juve berjuang keras selama beberapa tahun sampai kedatangan Andrea Agnelli.

Share This