Tottenham Terpaksa Menyerah 0-1 Saat Menjamu New Castle United

agen bola tepercaya. Tottenham Hotspur gagal mendapatkan poin saat menjamu Newcastle United di lanjutan Liga Inggris. Gol Joelinton memastikan Lilywhites tumbang 0-1.

Tottenham tampil dominan dalam penguasaan bola pada laga di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 25 Agustus 2019. Tim besutan Mauricio Pochettino ini menguasai penguasaan bola sebanyak 80%. agen bola tepercaya.

Tottenham Vs New Castle United (25 Agustus 2019)

Malang bagi Tottenham, dari penguasaan bola yang tinggi itu, ancaman Tottenham hanyalah ancaman kecil. Dari 17 tembakan yang dilepaskan ke arah gawang, hanya tiga yang mengarah ke gawang, sementara itu tim lawan, New Castle memiliki 8 percobaan, dengan tiga percobaan diantaranya mengarah ke gawang.

Gol tunggal Joelinton membuat New Castle unggul di menit 27, gol inilah yang menjadi kunci kemenangan New Castle. agen bola tepercaya.

Dengan hasil ini, Tottenham berada di posisi tujuh dengan empat poin dari tiga pertandingan, sementara itu New Castle harus berada di posisi 19 dengan perolehan tiga poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Sesudah kick-off, Tottenham langsung menguasi permainan, tapi pertahanan yang rapih membuat tuan rumah kesulitan memasuki area kotak pinalti.

Son Heung-min merangsek ke kotak penalti di menit ke-21 dan terjatuh di bawah tekanan pemain Newcastle. Tapi wasit tak melihatnya sebagai penalti dan tak ada perubahan keputusan.

agen bola tepercaya. Dua menit berselang, tim tamu mengancam. Sean Longstaff menerima bola dari Joelinton dan melepaskan sepakan yang masih bisa ditepis oleh Hugo Lloris.

Peluang bagus didapatkan Tottenham di menit ke-33. Umpan silang Kyle Walker-Peters disambar Son dengan tendangan voli, namun bisa ditepis oleh Martin Dubravka.

Tujuh menit kemudian, Son kembali melakukan percobaan. Kali ini tendangannya melebar ke kiri gawang.

Newcastle merespons dari sepak pojok saat laga memasuki injury time. Tandukan Fabian Schar melesat ke atas gawang. agen bola tepercaya.

Tottenham membuang peluang bagus tak lama berselang. Harry Kane menusuk di kiri dan mengirim umpan lambung yang gagal disapu pertahanan Newcastle hingga disambar Lucas Moura. Bola cuma bergulir ke samping kanan gawang. Babak pertama berakhir.

agen bola tepercaya. Sampai pluit babak akhir berbunyi, kedudukan tetap imbang 0-1.

Share This